Jual Wastafel Ukuran Kecil | Jual Wastafel Surabaya

  
Jual Wastafel Ukuran Kecil - kerajinan wastafel dengan berbagai model dan bahan tersedia disini,kami berpusat di Tulungagung di Jln Kanigoro gg 04 no 35 Blumbang Campurdarat disini tersedia banyak sekali kerajinan berbahan batuan alam seperti marmer,granit,onyx atau batu kali.Modelnya juga sangat banyak sekali disini sampai harga termurah - ter mahal . Sehingga untuk anda yang ingin mencari model lainya akan kami buatkan sesuai pesanan anda atau bisa dibilang custome design.Untuk ukuran biasanya menyesuaikan beda model beda harga karena setiap model di tempat kami selalu berbeda.

Jual Wastafel Ukuran Kecil | Jual Wastafel Surabaya
Jual Wastafel Ukuran Kecil | Jual Wastafel Surabaya
Kali ini saya akan membahas wastafel dnegna bahan batuan kali asli tulungagung,seperti gambar diatas batuan kali ini model nya sanagt berbeda satu sama lainya,karena batuan kali sendiri juga tidak akan sama dengan lainya berbeda dengan marmer maupun granit karena bisa dibentuk lainya.Untuk wastafel batu kali pengerjaan nya juga lumayan membutuhkan tenaga karena batuan kali sendiri sangat keras.Tapi dikerjakan oleh tenaga ahli profesional yang sudah lama mengerjakan berbagai model kerajinan wastafel.Wastafel batu kali ini sering digunakan atau diletakan di rumah-rumah spa,hotel maupun kediaman anda sendiri.   

Wastafel Batu kali ini adalah produk wastafel yang memakai terknik natural dalam teknik pengerjaan covernya menggunakan teknik dengan membiarkan apa adanya batuan tersebut. Jadi, masih terkesan natural karena bahannya memang asli dari alam. Wastafel ini laris di pasaran tingkat lokal maupun internasional. Untuk variasi  dan gaya naturalnya menampilkan kesan yang eksotic dan keindahan asli alami. Dan wastafel ini terbuat dari Batu Pualam, Andesit dan Lokal.
Untuk bulat-bulat dan tepian batu kali ini biasanya antara 40 Cm sampai 65 Cm panjangnya, dan mempunyai lebar antara 40 Cm sampai 50 CM serta mempunyai tinggi antara 15 Cm sampai 25 Cm. Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa bahan bakunya adalah batu kali sehingga, untuk bahan bakunya mudah ditemukan. Cara membuatnya adalah dengan memberi lubang tengahsesuai dengan bentuk natural masing-masing, kemudian hanya menyisakan ketebalan yang berkisar 1.5 Cm sampai dengan 2 Cm. Kemudian di tngah-tengahnya di bor untuk memberi tempat ventilasi menggunakan kran air atau selang untuk selang saluran pembuangan. Sedangkan, untuk teknik finishing sendiri ada banyak jenis varian batu kali menggunakan teknik finishing yang halus, terlebih lagi penggilapan menggunakan  obat poles, terkadang, ada juga pembeli yang menginginkan warna doff, sehingga tidak perlu menggunakan obat poles sebagai langkah akhir untuk pengrjaannya.


Untuk Keterangan Lengkap Hubungi kami :

FADHILA
HP : 082 188 174 321– 085 811 088 100 
PIN BB : DE2022F7
Email Pemesanan : jasapasangmarmer01@gmail.com
WEB : marmertulungagung.info
Alamat Workshop kami :
Jln Kanigoro GG 4 No: 35 , Blumbang Campurdarat
Tulungagung – Jawa Timur – Indonesia.





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Jual Wastafel Ukuran Kecil | Jual Wastafel Surabaya"