Kerajinan Patung Murah | Patung Singa Marmer


Kami pengrajin batuan marmer menghadirkan beberapa farian koleksi marmer yang kami punya. Seperti kerajinan onix plus tempat bolpein ini. Mungkin di kantor-kantor masih terisi oleh barang-barang yang netral.Karena itu kali ini kami menghadirkan kerajinan patung singa marmer yang dapat membuat bagus ruangan kerja anda maupun ruang tamu anda. 

Kerajinan Patung Murah | Patung Singa Marmer
Kerajinan Patung Murah | Patung Singa Marmer

Untuk bahan kami mempadukan antara bahan onix dan bahan fosil dimana bahan fosil ini untuk alas patungnya dan patung kudanya berbahan dari onix pilihan jenis bawean.Kerajinan ini mungkin belum ada yang memiliki sehingga kami mencoba mengeluarkan imajinasi baru untuk aksesoris kantor yaitu kerajinan patung singa marmer. Produk lokal saja lebih baik dan ramah lingkungan dan sudah ada di sini kenapa harus mencari barang-barang impor yang mahal-mahal???? hehehehhe….. Seperti batuan-batuan onix yang sudah kami pelajari puluhan tahun ini. Barang nya juga gak kalah keren dengan kerajinan impor.Sangat Bagus.Pilihan bahan yang bagus membuat kerajinan yang terbuat dari marmer ini membuat keindahan dan nilai seni tinggi,anda juga bisa memesan custome design yang ukuranya bisa anda tentukan sendiri.

Produk unggulan yang satu ini banyak di minati oleh konsumen kami untuk mempercantik ruangannya. Bagi penghobi kerajinan patung onix inilah alternatif yang efektif untuk di jadikan kerajinan yang perlu di abadikan. Salah satu nya patung singa berpose  yang siap untuk menghias ruangan anda akan terasa indah dengan bahan batu alam yakni bahan batu onix.Jika anda berminat mendapatkan Kerajinan Marmer Buatan kami silahkan kontak kami langsung. 

Untuk Keterangan Lengkap Hubungi kami :
FADHILA
HP : 082 188 174 321– 085 811 088 100 
PIN BB : DE2022F7
Email Pemesanan :
jasapasangmarmer01@gmail.com
WEB : marmertulungagung.info
Alamat Workshop kami :
Jln Kanigoro GG 4 No: 35 , Blumbang Campurdarat
Tulungagung – Jawa Timur – Indonesia.

 





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Kerajinan Patung Murah | Patung Singa Marmer"